"Deadpool" Masih Merajai Box Office AS

Kompas.com - 23/02/2016, 11:09 WIB
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Film Deadpool masih merajai penjualan karcis bioskop akhir minggu lalu dengan pemasukan kira-kira 55 juta dollar AS.

Film yang diproduksi oleh 20th Century Fox itu dikategorikan R (restricted), yang artinya hanya untuk penonton 17 tahun ke atas atau penonton dengan didampingi orangtua atau orang dewasa.

Setelah meraih 152,2 juta dollar AS pada minggu pertama pemutarannya, film yang diadaptasi dari buku komik Marvel Deadpool  dan dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai tentara bayaran bermulut kotor itu kembali merajai box-office Amerika.

Di AS, Deadpool telah mendapat total 235,4 juta dollar AS, padahal biaya produksinya hanya 58 juta dollar AS.

Diperkirakan, film tersebut akan menjadi salah satu film dengan kategori R yang paling sukses.

Beberapa film lain yang baru dirilis: Risen, film drama yang diproduksi oleh Sony Pictures dan dibintangi oleh Joseph Fiennes, serta memperoleh 11,8 juta dollar AS; film thriller The Witch, yang diproduksi olrh A24's Puritan dan mendapat 8,7 juta dollar AS; serta Race, film biopik  tentang atlet Jesse Owens yang diproduksi oleh Focus Features, dan hanya memperoleh 7,3 juta dollar AS. (em/ii)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.