Mereka Tak Berpaling dari Saipul Jamil

Kompas.com - 24/02/2016, 08:48 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - "Setelah salat maghrib berjamaah, SJ buka puasa bersama dengan saudaranya dan diperiksa oleh penyidik unit reskrim Polsektro Kelapa Gading dengan status sebagai tersangka."

Begitu bunyi pernyataan Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha, setelah penyidik memeriksa pedangdut Saipul Jamil (35) atas dugaan pencabulan anak, Kamis (18/2/2016) malam.

Polisi hanya butuh waktu kurang dari 24 jam untuk menyematkan 'predikat' baru pada Saipul Jamil. Sejak Jumat (19/2/2016), Saipul pun mendekam di balik jeruji tahanan.

Hingga Minggu (21/2/2016), hanya keluarga dan pengacara yang menengoknya. Belum ada seorang temannya dari dunia hiburan yang mengunjungi di Polsek Kelapa Gading.

Ia memalingkan muka ketika disinggung tentang hal itu.

"Doain aja. Doain supaya bisa melewati ujian ini dengan baik," ucapnya singkat sebelum berangkat memeriksakan kesehatannya ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2016).

Jeruk, Jengkol, Es Puding dan Pelukan

Dua hari kemudian, sebuah Alphard putih memasuki halaman Polsek Kelapa Gading. Seorang perempuan mengenakan baju biru dan memadunya dengan syal merah muda turun.

Untuk kali pertama selama empat hari ditahan, akhirnya Saipul kedatangan seorang sahabat. Inul Daratista, menjadi teman artis yang pertama mengunjungi Saipul.

Inul dan Saipul merupakan juri dari sebuah ajang pencarian bakat yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Tak berbicara banyak, Inul langsung berjalan masuk ke ruangan di mana ia akan bertemu Saipul.

Sementara, seorang asisten beserta sopirnya menurunkan tiga keranjang berisi jeruk dan beberapa kantong kertas dari bagasi mobil sang 'Ratu Ngebor' itu.

"Ada jeruk, jengkol, sama puding," tutur asistennya sambil berlalu.

Di dalam, Inul memberikan pelukan hangat untuk pria yang ia anggap sebagai adik itu. Pertemuan itu berlangsung selama sekitar 1 jam.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.