DS Kabur dari Rumah Saipul Jamil Sambil Menenteng Sepatu

Kompas.com - 24/02/2016, 12:13 WIB
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Korban dugaan pencabulan oleh pedangdut Saipul Jamil tiba di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, dalam kondisi terburu-buru karena kabur dari rumah Saipul Jamil pada Kamis (18/2/2016).

Menurut Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha, DS datang ke mapolsek pada Kamis sekitar pukul 05.00 WIB.

"Datang seorang masyarakat atas nama Saudara DS umur 17 tahun, kelas III SMA. Yang bersangkutan mencoba melaporkan apa yang telah terjadi kepadanya. Sesaat setelah kejadian, yang bersangkutan langsung berangkat ke polsek, menenteng sepatunya, diantar (petugas) sekuriti," papar Ari dalam acara Indonesia Lawyers Club di TV One, Selasa (23/2/2016) malam.

Ari menambahkan, korban sedang tidur ketika mengalami kejadian yang diduga pencabulan oleh Saipul. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 pagi.

"Yang bersangkutan bangun dari tidur, kaget, mencoba lari dan menenteng sepatu tesebut, ke kantor sekuriti. (Petugas) sekuriti yang mengantar ke Polsek Kelapa Gading," ujar Ari.

Ari mengungkapkan, pihaknya harus berkali-kali bertanya kepada DS soal identitas Saipul Jamil. Hal itu untuk menegaskan bahwa pelaporan itu bukan rekayasa untuk mencari popularitas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.