Kuasa Hukum DS: Saipul Jamil Sempat Menonton Film Dewasa Saat di Mobil

Kompas.com - 24/02/2016, 13:32 WIB
Tersangka kasus pencabulan Saipul Jamil tetap tersenyum ketika akan melangsungkan salat Jumat di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016). Seusai salat Jumat Saipul Jamil akan dibawa ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). TRIBUNNEWS.com/JEPRIMATersangka kasus pencabulan Saipul Jamil tetap tersenyum ketika akan melangsungkan salat Jumat di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016). Seusai salat Jumat Saipul Jamil akan dibawa ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum DS (17), Osner Johnson Sianipar, mengungkapkan bahwa sebelum dugaan tindak pencabulan terjadi, penyanyi dangdut Saipul Jamil (35) sempat menonton sebuah film dewasa di mobilnya.

Osner menyampaikan hal itu berdasarkan pengakuan klien kepadanya.

"Si SJ kan duduk di sebelah sopir. DS duduk di belakang. Jadi, SJ sebetulnya nonton untuk konsumsi diri dia sendiri. Akan tetapi kan karena posisi DS di belakang, dia bisa melihat," kata Osner dalam wawancara lewat telepon, Rabu (24/2/2016).

Disampaikan pula oleh Osner, ketika melihat hal tersebut, DS merasa kurang nyaman dan berusaha menepis pikiran-pikiran curiga yang muncul di kepalanya.

Osner melanjutkan, baru ketika tiba di kediaman Saipul di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, DS kembali curiga.

"Pikiran negatif mulai muncul ketika (di rumah) SJ panggil DS untuk pijit tubuhnya," kata Onser lagi.

"DS sempat izin mau shalat supaya enggak disuruh mijit, tetapi kemudian dipanggil lagi untuk pijit, bahkan disuruh tidur di kamarnya. Namun, DS menolak," sambungnya.

Setelah itulah, Saipul diduga melakukan pencabulan terhadap DS, yang tidur di kamar sopirnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Saipul dijemput oleh penyidik Polsek Kelapa Gading di kediamannya, Kamis (18/2/2016) kira-kira pukul 05.00 WIB.

Saipul dilaporkan oleh DS atas tuduhan dugaan pencabulan.

Kini, Saipul ditahan di Kantor Polsek Kelapa Gading selama proses hukumnya berjalan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.