Usai Besuk Saipul Jamil, Rina Nose dan Kekasih Berlari ke Mobil

Kompas.com - 24/02/2016, 15:06 WIB
Pembawa acara, penyanyi, sekaligus komedian Rina Nose diabadikan sebelum memandu acara Gebyar Asyiiik 2015 di lapangan Surodinawan, Mojokerto, Sabtu (18/4/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOPembawa acara, penyanyi, sekaligus komedian Rina Nose diabadikan sebelum memandu acara Gebyar Asyiiik 2015 di lapangan Surodinawan, Mojokerto, Sabtu (18/4/2015).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Rina Nose menjenguk Saipul Jamil (35) di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (24/2/2016) sekitar pukul 14.10 WIB.

Ia datang ditemani kekasihnya, Fakhrul Razi, seorang penyanyi asal Brunei Darussalam.

"Saya ingin doain aja," katanya singkat sambil menunduk dan berjalan berdampingan dengan Fakhrul masuk ke gedung polsek.

Ketika ditanya soal apa yang ia bawakan untuk mantan suami penyanyi dangdut Dewi Perssik itu, Rina tetap diam.

Tetapi salah seorang asistennya yang berjalan di belakangnya terlihat menenteng kantung plastik berisi apel.

Selang setengah jam berada di dalam, Rina dan Fakhrul kemudian keluar. Namun keduanya memilih bungkam dan hanya memberi pernyataan seadanya.

"Bang Ipul sehat. Minta didoain aja," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terus dicecar pertanyaan soal Saipul, Rina dan Fakhrul memilih menghindar. Bahkan, keduanya tiba-tiba berlari ke masuk ke dalam mobil Vellfire putihnya yang sudah menunggu di parkiran diikuti beberapa awak media yang mengejar.

Namun, mobil Rina kemudian melaju meninggalkan halaman Polsek Kelapa Gading.

Sejak Inul Daratista menjenguk Saipul di tahanan, Senin (20/2/2016), satu per satu rekan-rekan Saipul dari dunia hiburan datang membesuknya. Dari Ivan Gunawan, Nassar, Soimah, hingga Jupiter Fourtissimo.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.