Demi Bayinya, Istri Ringgo Agus Rahman Cuti dari Industri Hiburan

Kompas.com - 24/02/2016, 19:48 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sabai Morscheck (27), istri artis peran Ringgo Agus Rahman (33), memutuskan cuti dari industri hiburan karena ingin mengurus sendiri anak pertamanya, laki-laki, yang baru lahir pada Rabu (24/2/2016) pukul 08.00 WIB.

"Lagi off dulu urus anak sampai anaknya bisa ditinggal," kata manajer Ringgo, Ade, dalam wawancara lewat telepon, Rabu (24/2/2016) siang.

Setelah putranya itu sudah cukup umur untuk ditinggal bekerja, baru Sabai akan kembali menjalani kegiatan-kegiatannya dalam industri hiburan.

"Sabai mau urus anak dulu sampai siap balik lagi ke entertainment," tutur Ade.

Sementara itu, Ringgo juga beristirahat dari pekerjaannya lantaran baru menjadi ayah.

"Shooting di luar negeri, Korea, Ringgo udah kelar. Abis di Korea, shooting lagi di Bandung. Semua udah selesai, kebetulan. Schedule lagi kosong dan saya juga lagi off-kan Ringgo dulu, karena mau fokus ke kelahiran anaknya kan," tuturnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.