Ketidaknyamanan DS dalam Perjalanan ke Rumah Saipul Jamil

Kompas.com - 25/02/2016, 11:53 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa kali berinteraksi dengan Saipul Jamil membuat DS tidak merasa curiga ketika pedangdut itu mengajaknya menginap di rumahnya di Jalan Gading Indah Utara, Jakarta Utara.

Malam itu, Rabu (17/2/2016), DS (17) menjadi penonton acara ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi. Di acara itu Saipul menjadi salah satu juri. Malam itu merupakan pertemuan ketiga mereka.

DS sempat meminta izin kakaknya. Hal itu diungkap istri kakaknya di program Indonesia Lawyers Club yang ditayangkan di TVOne, Selasa (23/2/2016) malam

 "Kak, tolong sampein ke Mama kalau aku enggak pulang. Karena enggak punya pulsa, tolong sampein ke Mama kalau aku nginap di rumah Bang Ipul," tutur kakak iparnya menirukan percakapan BBM itu.

Sang kakak pun memberi izin kemudian menitipkan salam buat Saipul Jamil tanpa menaruh curiga.

DS mulai merasa tidak nyaman saat dalam perjalanan ke rumah Saipul di kawasan Kelapa Gading.

[Baca: Kuasa Hukum DS: Saipul Jamil Sempat Menonton Film Dewasa Saat di Mobil]

Kuasa hukum DS, Osner Johnson Sianipar, mengatakan DS melihat Saipul menonton film dewasa di dalam mobilnya.

"Si SJ kan duduk di sebelah supir. DS duduk di belakang. Jadi SJ sebetulnya nonton untuk konsumsi diri dia sendiri. Tapi kan karena posisi DS di belakang dia bisa melihat," kata Osner saat dihubungi, Rabu (24/2/2016).

Namun DS menepis rasa tidak nyaman itu karena merasa sudah mengenal Saipul. Ia berusaha tenang dan tak memikirkan hal-hal aneh.

Hanya saja, rasa tak nyaman itu kembali muncul saat mereka tiba di rumah berpagar putih, kediaman Saipul. Kala itu, ia dipanggil masuk ke kamar sang pedangdut. DS dimintai tolong untuk memijit Saipul yang mengaku pegal-pegal.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.