Leonardo DiCaprio: Oscar Itu Impianku sejak Umur 4 Tahun

Kompas.com - 01/03/2016, 12:11 WIB
EditorKistyarini
LOS ANGELES, KOMPAS.com - Impian masa kecil yang menjadi kenyataan. Aktor Hollywood, Leonardo DiCaprio, terus tersenyum usai menerima piala Oscar 2016 sebagai Aktor Terbaik, Minggu (28/2/2016) malam waktu setempat atau Senin (29/2/2016).

Dalam wawancara di belakang panggung Academy Awards ke-88 di Dolby Theatre, Los Angeles, AS, DiCaprio mengakui bahwa memenangi Oscar adalah impiannya sejak kecil.

"Saya besar di Los Angeles bagian Timur. Saya begitu dekat dengan studio Hollywood," kata DiCaprio.

"Aku memiliki orangtua yang merestuiku menjadi bagian industri ini, mengantarku ke audisi setiap hari sepulang sekolah, dan untuk menceritakan kisah-kisah seperti ini sudah menjadi mimpiku sejak aku berusia empat tahun," tambahnya.

Di sisi lain, DiCaprio mengaku bahwa ia sangat gembira atas dukungan besar yang didapatkannya. Tak terkecuali dari lawan mainnya di film Titanic, aktris Kate Winslet.

"Saya mendapat dukungan dari para penggemar dan banyak orang dalam industri ini. Ini cukup mengejutkan sebenarnya. Dan apa lagi yang bisa saya katakan, selain saya sangat berterima kasih. Sungguh," tutur DiCaprio.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Sumber People


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.