Kate Winslet Desak Leonardo DiCaprio untuk Menikah

Kompas.com - 01/03/2016, 16:55 WIB
Leonardo DiCaprio (kiri) dan Kate Winslet menghadiri perhelatan Academy Awards ke-88 di Dolby Theatre, Hollywood, California, Minggu (28/2/2016). Christopher Polk / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPLeonardo DiCaprio (kiri) dan Kate Winslet menghadiri perhelatan Academy Awards ke-88 di Dolby Theatre, Hollywood, California, Minggu (28/2/2016).
|
EditorIrfan Maullana

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Hollywood, Kate Winslet (40), agaknya cukup senang ketika impian masa kecil sahabatnya, Leonardo DiCaprio (41), menjadi Aktor Terbaik Oscar 2016 tercapai berkat perannya dalam film The Revenant.

Namun, ada satu hal lagi yang Winslet inginkan, yakni DiCaprio menikah dan mempunyai anak. Pasalnya, hingga kini lawan mainnya dalam film Titanic itu belum juga berkeluarga.

"Kate sangat gembira dengan kemenangan Leo di Oscar," tutur orang dekat Winslet kepada Hollywoodlife.com, seperti yang dikutip Kompas.com, Selasa (1/3/2016).

"Sekarang, dia (Winslet) ingin melihatnya (DiCaprio) mewujudkan mimpi yang lain, menikah dan membangun sebuah keluarga. Dia tahu tanpa keraguan bahwa Leo akan menjadi ayah yang hebat," tuturnya.

Winslet juga disebut berusaha meyakinkan DiCaprio bahwa menjadi ayah adalah pekerjaan yang paling menarik untuk seorang pria.

"Dia terus mengatakan kepada DiCaprio bahwa setelah dia menjadi seorang ayah, dia akan jatuh cinta dengan peran terbesar dalam keluarga itu. Kate memang mengatakannya dengan bercanda, tetapi itu tak benar-benar sebagai canda," ucap sumber itu lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X