Ahmad Dhani Batal Gandeng Deddy Corbuzier pada Pilkada DKI 2017

Kompas.com - 04/03/2016, 20:36 WIB
Artis musik Ahmad Dhani diabadikan di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016). KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWANArtis musik Ahmad Dhani diabadikan di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Musisi Ahmad Dhani membatalkan rencananya untuk menggandeng pembawa acara Deddy Corbuzier sebagai pasangannya pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Iya (batal). Kalau suasana kayak gini ya susah. Bisa saja saya nanti yang jadi wakil (kandidat lainnya)," ujar Dhani di kediamannya, di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

Sebelumnya, Dhani menyatakan berminat menjadikan Deddy sebagai wakilnya saat maju pada Pilkada DKI. Sebab, ia menilai Deddy memiliki pemikiran yang cemerlang meskipun tidak memiliki latar belakang politik.

Dhani mengatakan bahwa andai rencana itu tidak terwujud, dia tak akan ambil pusing.

Menurut dia, masih ada kesempatan lain untuk maju bersama Deddy sebagai cagub dan cawagub DKI Jakarta. "Kalau enggak periode ini, ya periode depan," katanya lagi.

Kompas TV Ahmad Dhani dan Yusril Saling Dukung

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.