Abdee "Slank" Oleng Disenggol Agnez Mo

Kompas.com - 05/03/2016, 14:17 WIB
Gitaris Slank sekaligus Steering Committee Piala Jenderal Sudirman, Abdee Negara. HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.netGitaris Slank sekaligus Steering Committee Piala Jenderal Sudirman, Abdee Negara.
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Sudah satu tahun terakhir ini Abdee Negara Nurdin (47) jarang tampil sepanggung bersama rekan-rekannya di band Slank.

Gitaris Slank berambut gondrong tersebut memutuskan istirahat dari panggung sampai waktu yang tidak ditentukan karena menderita sakit ginjal sejak Maret 2015.

Abdee harus banyak istirahat dan rela melepaskan Slank untuk sementara waktu.

Setahun berlalu, Abdee kembali beraksi bersama Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ivanka (bas), dan Ridho (gitar) di "Mega Konser Fantastic Four" di Studio 8 RCTI, Jalan Raya Pejuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/3/2016) malam.

Itu merupakan penampilan pertama Abdee setelah vakum selama setahun. Abdee merasa kesehatannya mulai membaik hingga memberanikan diri untuk tampil lagi.

"Kalau bermain (gitar) sedikit masih bisalah. Ini mainnya enggak kontinu. Satu lagu istirahat. Jadi saya banyak istirahatnya," kata Abdee seusai manggung.

Di atas panggung, di sela memainkan gitar melodinya, pernyataan Abdee justru diragukan. Sebab, saat berdiri memainkan gitarnya, tubuhnya yang kurus itu masih agak oleng.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terlebih lagi, ketika vokalis Agnez Mo (29) mendekatinya. Malam itu, Agnez berduet bersama Kaka diiringi Slank menyanyikan "Terlalu Manis".

Tanpa diduga Abdee, secara spontan, Agnez mendekatinya dan tanpa sadar menyenggol tubuhnya.

"Dia (Agnez) tabrak saya. Saya hampir jatuh, karena salah satu pengaruh penyakit ini adalah kehilangan keseimbangan," kata Abdee.

Halaman:


Sumber Warta Kota
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.