Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Bocorkan Tanggal Peluncuran Album Terbaru

Kompas.com - 05/03/2016, 15:04 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Vokalis Raisa Andriana (25) memberi sebuah bocoran penting bagi para penyuka musiknya. Menurut pelantun "Terjebak Nostalgia" ini, album terbaru miliknya akan segera rilis dalam waktu dekat.

"Ada bocorannya, launching 27 April besok, insya Allah. Teaser-teaser-nya akan keluar di sosmed aku, YouTube channel, Instagram aku, dan lain-lain," ujar Raisa dalam wawancara usai tampil pada gelaran Java Jazz Festival 2016, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2016) malam.

"Albumnya sudah mendekati 100 persen, foto sudah, semua sudah. Karena 2013 terakhir keluarin album, jadi persiapannya lumayan lama," lanjutnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini berujar, dalam album terbaru yang akan dirilis nanti, sebagaian besar materi lirik lagu tetap diciptanya seorang diri.

Hanya saja, lagu-lagu yang ia tulis akan berbeda dengan karkter materi album-album sebelumnya.

"Seperti album-album kemarin 80 persen aku yang tulis. Aku berbeda banget di album ini. Mungkin ada yang ngingetin seperti di album kesatu dan kedua, tapi tetap sangat berbeda,” ucap Raisa.

Perbedaan tersebut diklaim Raisa akan terasa pada kedewasaan berpikirnya dalam menulis lirik.

"Sekarang sih lebih grow up. Antara Raisa yang 19 tahun menulis gimana dalamnya. Sekarang sudah umur segini beda lagi nulisnya," kata dia.

"Harapannya pendengar ngerti aku grow up, aku berbeda banget di album ini," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com