Raisa Bocorkan Tanggal Peluncuran Album Terbaru

Kompas.com - 05/03/2016, 15:04 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com --
Vokalis Raisa Andriana (25) memberi sebuah bocoran penting bagi para penyuka musiknya. Menurut pelantun "Terjebak Nostalgia" ini, album terbaru miliknya akan segera rilis dalam waktu dekat.

"Ada bocorannya, launching 27 April besok, insya Allah. Teaser-teaser-nya akan keluar di sosmed aku, YouTube channel, Instagram aku, dan lain-lain," ujar Raisa dalam wawancara usai tampil pada gelaran Java Jazz Festival 2016, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2016) malam.

"Albumnya sudah mendekati 100 persen, foto sudah, semua sudah. Karena 2013 terakhir keluarin album, jadi persiapannya lumayan lama," lanjutnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini berujar, dalam album terbaru yang akan dirilis nanti, sebagaian besar materi lirik lagu tetap diciptanya seorang diri.

Hanya saja, lagu-lagu yang ia tulis akan berbeda dengan karkter materi album-album sebelumnya.

"Seperti album-album kemarin 80 persen aku yang tulis. Aku berbeda banget di album ini. Mungkin ada yang ngingetin seperti di album kesatu dan kedua, tapi tetap sangat berbeda,” ucap Raisa.

Perbedaan tersebut diklaim Raisa akan terasa pada kedewasaan berpikirnya dalam menulis lirik.

"Sekarang sih lebih grow up. Antara Raisa yang 19 tahun menulis gimana dalamnya. Sekarang sudah umur segini beda lagi nulisnya," kata dia.

"Harapannya pendengar ngerti aku grow up, aku berbeda banget di album ini," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.