David Foster Juga Bisa Bernyanyi

Kompas.com - 06/03/2016, 08:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dikenal sebagai komposer dan juga produser, tak banyak yang tahu kalau David Foster juga bisa bernyanyi.

Di BNI Java Jazz Festival 2016, musisi asal Kanada ini pun bernyanyi, spesial untuk para penggemarnya yang memadati BNI Hall, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2016) malam.

"Saya rasa Anda tahu bahwa saya tak bisa bernyanyi walau pun saya mencipta lagu. Tapi, saya akan bernyanyi beberapa bar untuk Anda. Oke?," ujar Foster.

Dengan piano yang dimainkannya secara merdu, Foster menyanyikan secara medley lagu-lagu hits miliknya, antara lain "Hard to Say I'm Sorry", "Inspiration", dan "Glory of Love".

"Anda yang di belakang ikut bernyanyi? Anda yang di depan yang bisa melihatku, jangan ikut bernyanyi, coba yang belakang (saja) menyanyi," ucap dia.

Walaupun nyanyiannya singkat, David memuji gelaran Java Jazz tahun ini.

"Saya ke sini karena undangan temanku, ini adalah acara berkelas dunia, inilah Peter Gontha, terima kasih kawan. Saya sangat tersanjung berada di sini," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.