Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Erwin Gutawa: Saya dan Gita Bakal 'Ngumpet'

Kompas.com - 08/03/2016, 14:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Komposer dan produser musik, Erwin Gutawa dan putrinya vokalis Gita Gutawa tak akan tampil di panggung bersama tujuh anak DARR 2.

Padahal keduanya merupakan produser dan pembuat konsep konser Di Atas Rata-rata (DARR) generasi dua,

Tujuh bocah berprestasi itu adalah Kafin, Lyodra, Shaquilla, Rafi Sudirman, Nada, Oliv dan Ola.

"Saya dan Gita bakal ngumpet di pit orkestra," kata Erwin dalam konferensi pers konser DARR 2 di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016) siang.

Keduanya ingin memberikan ruang bagi anak-anak untuk berekspresi di panggung konser yang akan digelar di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016).

Erwin mengatakan, selain anak-anak DARR 2, seluruh penampil pendukung dalam konser tersebut nantinya adalah anak-anak. Di antaramya penari anak, aktor anak, solois anak, serta band anak.

"Di panggung nantinya isinya anak-anak semua. Udah kami audisi, semoga memenuhi standar kualitas berkesenian anak. Yang DARR generasi pertama ada sebagian jadi bintang tamu, akan kami libatkan di konser," ujarnya.

Konser DARR 2 ini dikemas dengan format semi musikal. Temanya tentang anak-anak yang sedang membuat sebuah konser musik.

Dalam konser itu akan tampil tokoh-tokoh profesional yakni direktur pertunjukan, penata musik, kru lain yang diperankan anak-anak.

"Kami penginnya enggak sekadar parade lagu. Konteksnya bikin konser, ada pengetahuan buat anak-anak kalau konser itu ada persiapannya. Apa aja? Pengin anak Indonesia punya cerita tentang itu," tutur Erwin.

Terbagi menjadi dua pertunjukan, pertama pukul 15.00 WIB dan kedua pukul 19.00 WIB. Kisaran harga tiketnya dari Rp 300.000 hingga Rp 1.200.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com