Erwin Gutawa: Saya dan Gita Bakal 'Ngumpet'

Kompas.com - 08/03/2016, 14:53 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Komposer dan produser musik, Erwin Gutawa dan putrinya vokalis Gita Gutawa tak akan tampil di panggung bersama tujuh anak DARR 2.

Padahal keduanya merupakan produser dan pembuat konsep konser Di Atas Rata-rata (DARR) generasi dua,

Tujuh bocah berprestasi itu adalah Kafin, Lyodra, Shaquilla, Rafi Sudirman, Nada, Oliv dan Ola.

"Saya dan Gita bakal ngumpet di pit orkestra," kata Erwin dalam konferensi pers konser DARR 2 di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016) siang.

Keduanya ingin memberikan ruang bagi anak-anak untuk berekspresi di panggung konser yang akan digelar di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016).

Erwin mengatakan, selain anak-anak DARR 2, seluruh penampil pendukung dalam konser tersebut nantinya adalah anak-anak. Di antaramya penari anak, aktor anak, solois anak, serta band anak.

"Di panggung nantinya isinya anak-anak semua. Udah kami audisi, semoga memenuhi standar kualitas berkesenian anak. Yang DARR generasi pertama ada sebagian jadi bintang tamu, akan kami libatkan di konser," ujarnya.

Konser DARR 2 ini dikemas dengan format semi musikal. Temanya tentang anak-anak yang sedang membuat sebuah konser musik.

Dalam konser itu akan tampil tokoh-tokoh profesional yakni direktur pertunjukan, penata musik, kru lain yang diperankan anak-anak.

"Kami penginnya enggak sekadar parade lagu. Konteksnya bikin konser, ada pengetahuan buat anak-anak kalau konser itu ada persiapannya. Apa aja? Pengin anak Indonesia punya cerita tentang itu," tutur Erwin.

Terbagi menjadi dua pertunjukan, pertama pukul 15.00 WIB dan kedua pukul 19.00 WIB. Kisaran harga tiketnya dari Rp 300.000 hingga Rp 1.200.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.