Berakting Tanpa Adegan Laga, Ini Kata Yayan Ruhiyan

Kompas.com - 09/03/2016, 12:00 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis film laga, Yayan Ruhiyan, memainkan karakter berbeda dalam film terbarunya berjudul Iseng. Di situ tak satu pun jurus bela diri yang dikeluarkan Yayan.

Canggungkah Yayan berakting tanpa adegan laga untuk kali pertama?

"Tidak. Itu bukan hal aneh, tetapi hal baru bagi saya," ujarnya dalam konferensi pers film Iseng di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016) malam.

"Tiap film buat saya adalah film pertama," tambahnya.

Apalagi ia sendiri yang memilih peran itu. Awalnya, cerita pemeran Mad Dog dalam The Raid ini, ia ditawari peran preman.

Namun ia justru menjatuhkan pilihan pada tokoh yang berbeda dari citranya selama ini.

"Karena saya bilang saya cocok dengan itu. Trenyata menurut Pak Rosman (produser) dan Pak Adrian (sutradara) bahwa memang dari awal pengin menawarkan karakter itu ke saya. Ini kebetulan," ucapnya.

Film Iseng mengangkat tiga kisah berbeda tentang kehidupan perkotaan yang terjadi dalam tempo 24 jam di Jakarta, yang berawal dari ulah iseng tokoh-tokohnya.

Selain Yayan, film ini juga menghadirkan Wulan Guritno, Tio Pakusadewo, Donny Damara, Ayu Shita, Fauzi Baadilla, Fandy Christian, dan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.