Stuart Collin: Di Mana Hati Nurani Risty Tagor?

Kompas.com - 10/03/2016, 12:49 WIB
Artis peran Stuart Collin (tengah) menghadiri sidang lanjutan perceraiannya dengan istrinya, artis peran Risty Tagor, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Stuart Collin (tengah) menghadiri sidang lanjutan perceraiannya dengan istrinya, artis peran Risty Tagor, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Stuart Collin (25) mengatakan bahwa ia selalu dihalang-halangi oleh istrinya, Risty Tagor (26), untuk bertemu dengan putra pertama mereka, yang lahir pada 3 Januari 2016.

Stuart mempertanyakan hati nurani Risty.

"Saya dilahirkan tanpa bapak, saya enggak mau anak saya nasibnya sama. Yang saya tekankan, hati nuraninya (Risty) di mana? Ini masalah anak, jangan dipisahkan," ucap Stuart ketika hadir dalam sidang lanjutan perceraiannya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (10/3/2016).

Menurut Stuart, ia ingin ada obrolan secara kekeluargaan dengan pihak Risty menyangkut anak mereka.

Lanjut Stuart, sejak sang buah hati dilahirkan, ia belum pernah bertemu dengan anaknya.

"Sebejat-bejatnya seorang bapak di penjara, pasti mau ketemu anaknya. Seorang bapak akan rela mati-matian untuk anaknya," ujarnya.

Karena itu, Stuart berkeras memperhatankan rumah tangganya dan memperjuangkan haknya untuk bertemu dengan anaknya.

"Karena, buat saya, ini bukan masalah berat dan tidak KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Semua manusia punya kesempatan kedua. Kalau pun salah bukaan digugat cerai," ucapnya.

"Risty sudah lihat (anaknya), keluarga dia sudah lihat, saya belum lihat, keluarga saya belum lihat. Sakit enggak jadi keluarga saya? Anak pertama saya, lho," ucapnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.