Ashanty: Aku Sedih Hamil Lagi

Kompas.com - 11/03/2016, 11:35 WIB
Vokalis Ashanty Siddik ditemani manajernya, di sela acara pelantikan suaminya, artis musik Anang Hermansyah sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat periode 2014-2019, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAVokalis Ashanty Siddik ditemani manajernya, di sela acara pelantikan suaminya, artis musik Anang Hermansyah sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat periode 2014-2019, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com-- Vokalis Ashanty (31) berkisah bahwa ia merasa sedih ketika mengetahui dirinya sedang hamil lagi, anak kedua. 

Ia mengaku sedih karena memikirkan anak pertamanya,  Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, yang baru berusia 15 bulan dan masih butuh banyak perhatian darinya.

"Tahu mau punya adik, dia (Arsy) bisa bilang, 'Baby'. Aku sedihnya, takutnya, Arsy ngerasa beda. Padahal, penginnya aku konsen dulu ke Arsy," ucap istri pemusik Anang Hermansyah ini dalam wawancara di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2016).

Lanjut Ashanty, Arsy sekarang menjadi lebih manja.

"Dia belum ngerti, aku kasih tahu, ini baby. Kenapa aku curiga sedang isi (hamil), Arsy manja banget sama aku," ceritanya.

Kini, karena sedang mengandung lagi, Ashanty harus merelakan tubuhnya melar kembali.

Saat ini berat badannya sudah naik 3,5 kg.

"Naik sudah 3,5 kg. Aku kalau hamil enggak karuan naiknya. Penginnya naik 10 kg aja," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X