Versi Bajakan "Inteligensi Embun Pagi" Sudah Muncul, Dewi "Dee" Lestari Kaget

Kompas.com - 13/03/2016, 19:26 WIB
Penulis novel Dewi 'Dee' Lestari diabadikan ketika meluncuran seri terakhir novel Supernova: Intelegensi Embun Pagi, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (28/2/2016) KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenulis novel Dewi 'Dee' Lestari diabadikan ketika meluncuran seri terakhir novel Supernova: Intelegensi Embun Pagi, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (28/2/2016)
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penulis, vokalis, dan pencipta lagu Dewi "Dee" Lestari (40), kaget ketika mengetahui bahwa seri terakhir dari novel Supernova karyanya, Inteligensi Embun Pagi, sudah ada versi palsunya alias bajakannya.

Padahal, novel itu baru saja diluncurkan oleh Dee pada 26 Februari 2016.

"Astaga... Sudah ada buku palsunya??" tulis Dee pada akun Twitter-nya, @deelestari, Minggu (13/3/2016).

Ia merespon sebuah akun toko buku online yang menampilkan foto perbandingan novel asli Inteligensi Embun Pagi dengan yang bajakan.

Pada sampul buku aslinya, logonya berwarna-warni mengilat. Sementara itu, pada sampul buku bajakannya, logonya tampak kusam.

"Kalau Supernova satu sampai lima masih ada yg beli buku KW krn alasan gak tahu bedanya, buku enam sih ketahuan banget bedanya. You wouldn't see any bling-bling," tulisnya lagi.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X