Maia Estianty Dikabarkan Akan Menikah, Ini Kata Ahmad Dhani

Kompas.com - 15/03/2016, 06:41 WIB
Ahmad Dhani dan Ahmad Al Ghazali saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGAhmad Dhani dan Ahmad Al Ghazali saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Maia Estianty dikabarkan akan menikah lagi. Mantan suaminya, Ahmad Dhani, mengaku senang bila hal itu terjadi.

Alhamdulillah dong, senang dong,” kata Dhani usai menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016) malam.

Dhani bahkan berharap Maia segera dikaruniai momongan jika pernikahan itu benar-benar terjadi.

Seneng dong, supaya mudah-mudahan cepat punya anak, besarkan anak bayi lagi jadi bisa fokus,” ujarnya.

Dengan gaya khasnya, ayah empat orang anak ini menebak calon suami Maia. “Yang namanya Selamet itu ya?” tanya Dhani kepada wartawan.

“Oh, yang pengusaha bukan yang polisi itu lagi? Sudah ganti lagi ya, saya tahunya yang polisi itu,” imbuhnya.

Sementara si sulung Ahmad Al Ghazali mengaku sudah memberikan lampu hijau kepada Maia untuk kembali membina rumah tangga dengan lelaki pilihannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kalau aku mah Bunda happy aku happy. Yang penting bahagia semua,” ujar Al ditemui di tempat yang sama.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.