Rina Nose: Tiba-tiba Aku Hubungi Fakhrul Razi

Kompas.com - 16/03/2016, 07:26 WIB
Pembawa acara, penyanyi, sekaligus komedian Rina Nose diabadikan sebelum memandu acara Gebyar Asyiiik 2015 di lapangan Surodinawan, Mojokerto, Sabtu (18/4/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOPembawa acara, penyanyi, sekaligus komedian Rina Nose diabadikan sebelum memandu acara Gebyar Asyiiik 2015 di lapangan Surodinawan, Mojokerto, Sabtu (18/4/2015).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebelum menambatkan hati pada sosok Fakhrul Razi, cukup lama Rina Nose sendiri.

Kini hubungannya dengan pria asal Brunei Darussalam semakin serius. Mereka bahkan berencana menikah pada 13 Juli 2016 di Tanah Suci Mekkah.

Lalu bagaimana keduanya bertemu?

Keduanya bertemu saat Fakhrul didapuk menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat. Rina sendiri merupakan pembawa acara tersebut. 

"Selama 4 tahun kemarin ada aja yang dekat, tapi belum pas. Pas ketemu sama dia tiba-tiba pas. Waktu itu banyak yang nanya, bahkan sampai merasa nyaman sendiri," ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016).

"Sok cantik ah. Sampai teman-teman bilang lo muka pas-pasan aja sok mahal. Tiba-tiba sama dia aku enggak dikenalin. Tiba-tiba aku hubungi dia, ketemu dan nyambung sampai sekarang. Jalan ceritanya ternyata sama," imbuh Rina.

Hal yang sama pun dirasakan oleh Fakhrul. Kesendirian yang terlalu lama membuat pria asal Brunei Darussalam ini sempat merasa putus asa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku juga gitu. Kalo enggak ketemu siapa-siapa ya enggak usah nikahlah menurut aku. Ternyata ketemu orang yang klik. Dari situ mulai timbul cinta. Selama ini aku independen, pas ada dia aku mau berkeluh kesah. Tempat kami berteduh kasih," ungkap Fakhrul.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.