Velove Vexia Andalkan WiFi di Perancis

Kompas.com - 16/03/2016, 09:59 WIB
Artis peran Velove Vexia menghadiri screening film Wa'alaikumussalam Paris, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Velove Vexia menghadiri screening film Wa'alaikumussalam Paris, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016) malam.
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Velove Vexia (26) harus mengandalkan jaringan wifi agar bisa berkomunikasi dengan keluarganya di Indonesia ketika menjalani shooting film Wa'alaikum Salam.

Shooting film tersebut dilaksanakan di Bordeaux, Perancis.

"Selama di Perancis komunikasi sama keluarga asal ada wifi. Soalnya lokasinya jauh banget jadi enggak ada sinyal. Biar bisa nyala, cari wifi," kata Velove ketika menghadiri sebuah acara di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016) malam.

Kata Velove, selama tiga minggu shooting di Perancis, Velove sangat merindukan keluarganya, tak terkecuali sang ayah, OC Kaligis yang mendekam di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Selalu rindukan ayah, pasti setiap anak kangen," ucap dia.

Dalam film Wa'alaikum Salam, Velove berperan sebagai Itje, seorang gadis Sunda yang menikah dengan pria asal Perancis bernama Clement (Nino Fernandez).

Mereka menetap di sana dan menjalani lika-liku kehidupan berumah tangga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.