Maia Estianty Dikabarkan Akan Menikah Lagi, Apa Kata Mulan Jameela?

Kompas.com - 16/03/2016, 21:33 WIB
Mulan Jameela diabadikan usai jumpa pers konser Melawan Asap di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGMulan Jameela diabadikan usai jumpa pers konser Melawan Asap di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser musik Maia Estianty (40) dikabarkan akan menikah lagi setelah bercerai dari rekan seprofesinya, Ahmad Dhani (43).

Diminta tanggapannya mengenai kabar itu oleh para wartawan, penyanyi Mulan Jameela tak bersedia memberi komentarnya.

"Aduh bukan ranah saya untuk ngomong itu," ucap istri Dhani dan mantan personel duo Ratu ini, ketika ia menemani Dhani menghadiri diskusi "Perlukah Artis dan Seniman Berpolitik" di Crowne Plaza Hotel, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016).

Kabar Maia akan menikah lagi datang dari putra sulungnya, Ahmad Al Ghazali.

Menurut Al, ia mengetahui hal itu berdasarkan informasi guru spiritual Maia.

"Kata guru spiritualnya, insya Allah tahun ini," kata Al di kediaman Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin lalu (14/3/2016).

Ketika itu, mendengar kabar tersebut, Dhani mengungkapkan rasa gembiranya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Alhamdulillah, seneng dong. Semoga yang ini serius,” ujar Dhani.

Sepanjang kehidupannya setelah tak bersuami lagi, Maia tidak pernah mengungkapkan cerita asmaranya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.