Zaskia Gotik Enggan Carikan Julia Perez Lelaki Pengganti Gaston Castano

Kompas.com - 20/03/2016, 15:06 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez (35) atau Jupe memang belum resmi bercerai dari Gaston Castano. Sebab, surat permohonan gugatan cerainya saja, baru dilayangkan pada 10 Maret lalu.

Namun, Jupe sudah menyatakan "putus cinta" dari Gaston sejak pertengahan Januari 2015.

Sejak saat itu, Jupe memilih tanpa kekasih, meski nama mantan kekasih Nikita Willy, Diego Michiels, sempat disebut-sebut menggantikan posisi Gaston.

Nyatanya, kisah Jupe dan Diego Michiels tidak bertahan lama.

Sahabat-sahabat Jupe yang tergabung dalam trio Cecepy, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, agaknya tidak berniat mencarikan lelaki bagi Jupe untuk menggantikan sosok Gaston.

Zaskia, contohnya, mengaku enggan mencarikan Jupe seorang kekasih.

"Enggak ah! Jodoh datang sendiri!" ujar Zaskia ketika dijumpai oleh tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/3/2016).

Baca: Zaskia Gotik: Enggak Ada Kata Telat Untuk Bertobat

Tidak seperti Ayu, yang mengaku tahu "riwayat" rumah tangga singkat Jupe dan Gaston, Zaskia justru tak mendapat bocorannya dari Jupe.

Meski tidak dijadikan teman curhat, pelantun lagu "Satu Jam Saja" itu tetap mendoakan Jupe atas segala keputusan yang sudah diambil.

"Intinya, kami teman berusaha untuk mendoakan yang terbaik. Jadi, santai saja. Pokoknya, sebagai teman, saya doakan teman kami Yulia Rachmawati," ujar Zaskia. (Okki Margaretha)

Artikel berjudul "Zaskia Gotik Ogah Carikan Jupe Lelaki Pengganti Gaston" ini diambil dari tabloidnova.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.