Calvin Jeremy: Andai Aku Bertemu Ahok....

Kompas.com - 20/03/2016, 20:47 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com -- Calvin Jeremy adalah warga Tangerang. Namun penyanyi dan pencipta lagu itu sangat mengagumi kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ia ingin sekali bisa bertatap muka dengan Ahok. Sebab ia belum pernah sama sekali bertemu dengan mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Gue selalu bilang dalam diri gue, kalau misalkan ketemu Pak Jokowi, gue bakal salamin dia, tapi kalau ketemu Pak Ahok, gue ingin peluk dia," ucapnya ketika menghadiri acara Hari Sindroma Down Dunia, di Plaza Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (20/3/2016).

Calvin mendukung Basuki untuk maju lagi dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Sayangnya, ia tidak bisa memilih ataupun menyerahkan fotokopi KTP melalui relawan Teman Ahok sebagai syarat pencalonan calon gubernur independen.

"Sayangnya KTP gue Tangerang, jadi gue enggak bisa," ucapnya.

Ketika dimintai pendapat tentang niat musisi Ahmad Dhani maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017, Calvin tidak mau berbicara banyak.

Menurut dia, hak setiap orang untuk terjun ke politik dan pemerintahan. Namun ia lebih suka bila Dhani berfokus memajukan industri musik Tanah Air.

Kata Calvin, ia rindu karya-karya Dhani yang begitu berkualitas. "Kalau boleh ngomong 'Ayo dong Mas Dhani, dengan segala kerendahan hati sebagai junior, gue sangat rindu karya-karya Mas Dhani di Dewa 19'," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.