Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calvin Jeremy: Andai Aku Bertemu Ahok....

Kompas.com - 20/03/2016, 20:47 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Calvin Jeremy adalah warga Tangerang. Namun penyanyi dan pencipta lagu itu sangat mengagumi kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ia ingin sekali bisa bertatap muka dengan Ahok. Sebab ia belum pernah sama sekali bertemu dengan mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Gue selalu bilang dalam diri gue, kalau misalkan ketemu Pak Jokowi, gue bakal salamin dia, tapi kalau ketemu Pak Ahok, gue ingin peluk dia," ucapnya ketika menghadiri acara Hari Sindroma Down Dunia, di Plaza Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (20/3/2016).

Calvin mendukung Basuki untuk maju lagi dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Sayangnya, ia tidak bisa memilih ataupun menyerahkan fotokopi KTP melalui relawan Teman Ahok sebagai syarat pencalonan calon gubernur independen.

"Sayangnya KTP gue Tangerang, jadi gue enggak bisa," ucapnya.

Ketika dimintai pendapat tentang niat musisi Ahmad Dhani maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017, Calvin tidak mau berbicara banyak.

Menurut dia, hak setiap orang untuk terjun ke politik dan pemerintahan. Namun ia lebih suka bila Dhani berfokus memajukan industri musik Tanah Air.

Kata Calvin, ia rindu karya-karya Dhani yang begitu berkualitas. "Kalau boleh ngomong 'Ayo dong Mas Dhani, dengan segala kerendahan hati sebagai junior, gue sangat rindu karya-karya Mas Dhani di Dewa 19'," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com