Nasionalisme Amitabh Bachchan Sempat Dipertanyakan Para Netizen

Kompas.com - 21/03/2016, 11:15 WIB
Aktor Bollywood kawakan Amitabh Bachchan (tengah) menyanyikan lagu kebangsaan India dalam acara pembukaan turnamen kriket World T20 di The Eden Gardens Cricket Stadium, Kalkutta, India, Minggu (19/3/2016). AFP PHOTO/PRAKASH SINGHAktor Bollywood kawakan Amitabh Bachchan (tengah) menyanyikan lagu kebangsaan India dalam acara pembukaan turnamen kriket World T20 di The Eden Gardens Cricket Stadium, Kalkutta, India, Minggu (19/3/2016).
|
EditorAti Kamil
KALKUTTA, KOMPAS.com -- Nasionalisme aktor Bollywood kawakan Amitabh Bachchan (73) sempat dipertanyakan oleh para netizen.

Hal itu terjadi karena beredar kabar lewat media sosial yang menyebut bahwa Bachchan menetapkan tarif 40 juta rupee untuk menyanyikan lagu kebangsaan India dalam acara pembukaan turnamen kriket World T20 di The Eden Gardens Cricket Stadium, Kalkutta, India, pada Sabtu lalu (19/3/2016) waktu setempat.

Namun, sehari kemudian, pejabat senior dari Cricket Association of Bengal, India, membantah kabar itu.

Ia mengatakan, Bachchan sama sekali tak dibayar untuk tampil maupun untuk hadir dalam acara gala sebelum pertandingan tersebut, yang menjadi ajang bagi para mantan pemain kriket India berkumpul.

"Tidak, Tuan Amitabh Bachchan sama sekali tak mengambil uang dari kami," kata pejabat itu pada Minggu (20/3/2016) waktu setempat.

Bachchan diberitakan pula membayar sendiri tiket pesawat dan biaya penginapannya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X