Kasus Zaskia Gotik, Denny Cagur Nyatakan Siap Diperiksa

Kompas.com - 21/03/2016, 14:41 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com -- Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya memanggil pembawa Denny Cagur, Ayu Ting Ting dan Julia Perez untuk menjadi saksi atas kasus dugaan pelecehan lambang negara oleh pedangdut Zaskia Gotik, Senin (21/3/2016).

Ditemui usai membawakan acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Denny menyatakan siap diperiksa.

"Iya. Ada panggilan. Siap dong, sebagai warga negara yang baik kita harus memenuhi panggilan," ungkap Denny, Senin.

Ia pun merasa tak perlu melakukan persiapan. Denny siap mengungkap hal yang sebenarnya terjadi waktu itu.

"Enggak ada persiapan apa-apa cuman menyampaikan apa yang kita tahu, kita alami, dan kita dengar saja," paparnya.

Ayah satu anak ini mengatakan bahwa dirinya akan hadir bersama Ayu Ting Ting dan juga Julia Perez. "Siapa aja yang dipanggil Ayu Ting Ting, Jupe. Udah ya," tuntasnya.

Dalam acara Dahsyat RCTI episode 15 Maret 2016, Denny melontarkan pertanyaan kepada Cecepi yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Jupe dan Zaskia Gotik.

Saat ditanya tentang lambang sila ke-5 Pancasila Zaskia menjawab bebek nungging. Berikutnya Denny juga menanyakan kapan naskah Proklamasi dibacakan, Zaskia pun menjawab 32 Agustus.

Atas jawabannya itu, pelantun Satu Jam Saja itu dilaporkan oleh LSM dan juga anggota DPD atas dugaan pelecehan lambang negara Republik Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.