Setelah Ayu Ting Ting dan Julia Perez, Denny "Cagur" Datang ke Polda Metro Jaya

Kompas.com - 21/03/2016, 15:47 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com-- Senin ini (21/3/2016), sesudah Ayu Ting Ting dan Julia Perez atau Jupe datang ke gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus), Polda Metro Jaya, Denny "Cagur" tiba di tempat yang sama kira-kira pukul 14.50 WIB.

Denny datang dengan mobil Velfire berwarna hitam dan langsung dikerumuni oleh para wartawan.

Tergesa-gesa, Denny, yang mengenakan t-shirt hitam dan kemeja kotak-kotak, melontarkan sedikit saja kalimat.

"Mendingan saya masuk dulu ya, biar cepet," ujarnya.

Tak puas dengan jawaban Denny itu, para wartawan meminta tanggapannya atas pernyataan kuasa hukum Zaskia Gotik, Gustaf Mbalembout, bahwa Denny-lah yang memancing Zaskia berbicara ceplas-ceplos dalam acara Dahsyat di layar kaca RCTI edisi 15 Maret 2016.

"Entar ya, entar kita ngobrol-ngobrol," ujarnya seraya memasuki gedung.

Sudah diberitakan, Gustaf dalam sebuah kesempatan telah bertutur, "Kan ini poinnya obyektif. Kualitas pelaku, saudara Sunan (Sunan Kalijaga, kuasa hukum lain Zaskia) sudah jelaskan keadaan Zaskia. Jadi, jangan judge aja. Kalau enggak dipancing (Zaskia tak akan menjawab). Sedangkan, acara itu kan mengalir saja."

Tutur Gustaf lagi ketika itu, "Jangan karena Zaskia Gotik artis terkenal. Siapa memancing? DC itulah yang dikejar."

Telah diberitakan, dalam segmen "Cerdas Cermat" acara Dahsyat di layar kaca RCTI, Zaskia ditanya kapan Proklamasi Kemerdekaan RI, ia menjawab, "Setelah adzan subuh… tanggal 32 Agustus."

Selanjutnya, ketika ditanya apa lambang sila kelima Pancasila, ia menjawab, "Bebek nungging."

Sebagai buntut dari kejadian itu, Zaskia dilaporkan oleh beberapa pihak ke Polda Metro Jaya dengan dugaan pelecehan dan penghinaan terhadap Pancasila.

Ayu, Jupe, dan Denny diperiksa sebagai saksi-saksi kejadian tersebut oleh polisi pada Senin ini. Zaskia juga akan diperiksa segera.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.