Ayu Dewi dan Syahnaz Kompak Rahasiakan Isi Pemeriksaan

Kompas.com - 23/03/2016, 15:35 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak banyak hal baru yang diungkapkan Ayu Dewi dan Syahnaz seusai diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).

Jawaban Ayu dan Syahnaz hampir sama dengan Raffi. Ketiganya hanya hadir atas undangan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sebagai saksi dari Zaskia Gotik dalam kasus dugaan pelecehan lambang negara.

"Alhamdulillah sudah selesai proses pemeriksaan, semoga masalahnya cepat selesai. Sebagai warga negara baik, kami jalani pemeriksaan sebagai saksi," kata Ayu Dewi.

Syahnaz mengungkap, ia dan Ayu mendapatkan beberapa pertanyaan dari penyidik. "Delapan belas pertanyaan. Detailnya kan urusan penyidikan, ya. Kami enggak bisa ungkapkan," papar Syahnaz.

Keduanya juga tak bisa membeberkan pertanyaan yang diberikan penyidik kepada Ayu dan Syahnaz.

"Kami memenuhi kewajiban dan beri jawaban keterangan sesuai yang ditanyakan. Masalah deliknya, itu urusan penyidik," kata Ayu.

Ayu menambahkan bahwa keduanya memang sempat mendapatkan pengarahan secara umum sebelum Dahsyat dimulai.

"Di-briefing sih, tetapi kan secara umum saja," ujar Ayu.

Syahnaz pun mendoakan agar masalah yang dihadapi Zaskia ini cepat selesai. "Semoga kasus cepat selesai dan enggak berlarut-larut, ya," kata Syahnaz.

Syahnaz menambahkan, sejauh ini, ia tidak berkomunikasi dengan Zaskia Gotik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.