Kuasa Hukum Sebut Ayu Dewi Tertekan Saat Diperiksa

Kompas.com - 23/03/2016, 15:53 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum Ayu Dewi, Nanda Persada, mengungkapkan, kliennya sempat tertekan saat diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).

"Kalau tertekan, semua host Dahsyat yang belum pernah urusan dengan soal pidana, apalagi ini kasus pelecehan lambang negara, pasti agak tertekanlah. Gugup juga. Apalagi ini Ayu juga kali pertama kan," ujar Nanda saat ditemui seusai mendampingi Ayu.

Terlebih lagi, gara-gara pemeriksaan ini, Ayu terpaksa harus meninggalkan pekerjaannya. "Ayu juga mesti shooting dari siang, akhirnya digantikan dengan host lain. Namun, sebagai masyarakat yang baik, dia penuhi panggilan penyidik," ujar Nanda lagi.

Nanda menyebut bahwa kliennya mendapatkan pertanyaan seputar kejadian tersebut. Saat itu, Ayu sebenarnya sedang tidak bertugas.

"Pertanyaan seputar knowledge dan umumlah. Sebenarnya, itu tujuannya baik. Yang kita enggak nyangka jawaban itu," ujarnya.

"Kebetulan, Ayu bukan pas segmen dia. Cuma, dia datang aja pas pertanyaan itu," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.