Chelsea Islan Ingin Kuliah Sinematografi

Kompas.com - 23/03/2016, 20:45 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Chelsea Islan (20) mengaku tertarik memperdalam ilmu seni perannya dengan mengambil kuliah jurusan sinematografi.

"Saya sih lebih suka sinematografi. Mau sekolah akting dan film," ujarnya usai konferensi pers film televisi When You Wish Upon a Sakura di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Namun, pemain film Di Balik 98 ini belum menentukan kapan ia akan menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Begitu pun dengan universitas yang akan dipilihnya, apakah di dalam atau luar negeri.

"Kalau kuliah mungkin tidak di Jepang tetapi mungkin di tempat lain. Karena di Jepang lebih ke anime," tutur perempuan kelahiran New York, AS, ini.

Setelah lulus SMA dua tahun lalu, Chelsea sempat mengaku menunda kuliah karena fokus pada kariernya di dunia akting.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.