Zayn Malik Ingin Bertemu Liam Payne

Kompas.com - 24/03/2016, 06:37 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Mantan personel One Direction, Zayn Malik (23), sering mengeluh tentang masa-masa ketika dia masih bergabung dengan boyband itu.

Dalam wawancara dengan NME,  ia mengakui, dari empat personel One Direction yang tersisa, ia paling dekat dengan Liam Payne.

"Mungkin saya paling akrab dengan Liam. Kami masih saling menelepon," kata Malik, yang memutuskan bersolo karier sejak keluar dari band itu.

Pacar model Gigi Hadid itu mengatakan sampai sekarang pun Payne selalu memberinya dukungan.

"Dia memberi ucapan selamat atas single-ku. Dan aku mengucapkan selamat atas Brit Award yang dia terima," ujar pemuda 23 tahun itu.

Ia mengakui tidak bertemu Payne sejak keluar dari 1D tahun lalu.

"Kami sudah lama tidak bertemu, jadi kami ingin ketemuan," ungkap Malik yang akan meluncurkan album perdananya, Mind of Mine.

Namun hubungannya dengan personel 1D lainnya sangat renggang. Ia tidak pernah lagi berbicara dengan Louis Tomlinson, Harry Styles, dan Niall Horan.

"Aku coba menghubungi, tetapi tidak ada sambutan. Jadi, ya begitulah," kata pelantun lagu "Pillowtalk" itu.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.