Awalnya Pandji Pragiwaksono Mengira Reza Rahadian Pendiam, ternyata....

Kompas.com - 25/03/2016, 12:33 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian dan pembawa acara Pandji Pragiwaksono mengatakan bahwa artis peran Reza Rahadian ternyata memiliki selera humor yang tinggi.

Sifat itu ia ketahui ketika mereka menjalani shooting film Rudy Habibie.

"Saya baru pertama kali main sama Reza. Awalnya saya kira pendiam dan kalem. Oh dia kalau shooting enggak pernah serius, bercanda terus, bikin ketawa," kata Pandji saat jumpa pers film tersebut, di Dapur Alam Studio, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

Reza, kata Pandji, kerap menyambangi dan suka bercanda dengan rekan-rekan pemain film lainnya.

"Ya misalkan lagi break shooting, dia suka samperin kita-kita ajak bercanda. Intinya dia paling sering bikin ketawa," ucap Pandji.

Film Rudy Habibie merupakan prekuel dari film Habibie & Ainun yang meraih kesuksesan pada 2012 lalu.

Selain Reza dan Pandji, sederet nama lain seperti Chelsea Islan, Dian Nitami, dan Boris Bokir juga terlibat dalam film garapan sutradara Hanung Bramantyo tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.