Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Marshanda Dijemput Pulang, "Lolos" dari Kerumunan Wartawan

Kompas.com - 28/03/2016, 18:37 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ayah kandung artis peran Marshanda (26) atau Caca, Irwan Yusuf, pada Senin ini (28/3/2016) kira-kira pukul 15.00 WIB telah dijemput pulang dari Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, oleh keluarga Irwan.

Irwan dijemput oleh bibi dan paman Caca dari pihak Irwan, serta kakek yang merupakan adik dari nenek Caca dari pihak Irwan.

Ketika meninggalkan panti sosial tersebut, mereka bertiga menghindar dari para wartawan.

"Ya, tadi karena enggak enak aja sama teman-teman (para wartawan). (Irwan) Mau dibawa tadi. Intinya, hari ini dia mau langsung keluar. Kami sebagai petugas panti, kalau mau ada yang jemput, kami izinkan," terang Danil, salah seorang pembina di panti sosial itu, Senin ini.

Namun, ketika para wartawan sedang mendapat keterangan dari Danil, tiba-tiba Irwan meninggalkan panti sosial itu dengan menumpang sebuah sedan berwarna silver.

Para wartawan yang meliput pun kesal lantaran tak mendapat pemberitahuan dari pihak panti sosial tersebut.

"Permohonan keluarga, begitu (agar tidak diketahui oleh para wartawan). Pak Irwan bilang, 'Saya enggak siap.' Mungkin dia malu, takut ada omongan apa," ucap Danil.

Pada Jumat lalu (25/3/2016), Irwan terjaring razia yang dilakukan oleh Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. Ketika itu ia sedang mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Kemudian, Irwan dikirim ke panti sosial itu untuk dibina.

Kompas TV Marshanda Akan Segera Jemput Ayahnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com