Ayah Ariel "NOAH" Akan Dimakamkan di TPU Nagrog

Kompas.com - 29/03/2016, 20:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

BANDUNG, KOMPAS.com — Almarhum ayahanda vokalis Ariel "Noah", Nazmul Irphan (65), akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Nagrog, Ujungberung, Kota Bandung, Rabu (30/3/2016) pagi.

"Dikebumikan di daerah Nagrog, Ujungberung, Bandung. Jamnya pagi. Tapi belum tahu ya jamnya. Kami tunggu keluarga yang dari Jakarta dan di luar kota mau datang," kata kakak pertama Ariel, Nazlin Fahrizal, di rumah duka, Jalan Tanjung Sari Nomor 58, Bandung, Selasa (29/3/2016) malam.

Nazlin mengatakan, sebelum meninggal, sang ayah mengalami sakit komplikasi. Pihak keluarga, lanjut Nazlin, tak begitu mempermasalahkan tempat Nazmul akan dimakamkan.

"Sebetulnya sama saja. Semua manusia balik ke tanah. Almarhum bilang gitu; mau di Bandung, Medan, Jakarta, toh sama kembali ke tanah," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, ayah Ariel "NOAH" meninggal dunia di Rumah Sakit Advent, Bandung, Selasa siang. Kabar duka beredar melalui akun Twitter @NOAH_ID.

"Seluruh keluarga besar NOAH turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian Ayahanda @R_besar , semoga almarhum husnul khotimah. Aamiin..," demikian tertulis via akun @NOAH_ID.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.