Ariel "NOAH" Angkat Keranda Mendiang Ayahnya untuk Dishalatkan

Kompas.com - 30/03/2016, 16:49 WIB
Ariel TABLOID NOVA/CAROLINE PRIMANTIEAriel "NOAH" mengusung keranda jenazah Nazmul Irphan untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Nagrog, Ujungberung, Kota Bandung, Rabu (30/3/2016).
EditorIrfan Maullana


BANDUNG, KOMPAS.com — Ayah vokalis Ariel "NOAH", Nazmul Irphan, meninggal dunia di Rumah Sakit Advent, Bandung, Jawa Barat, Selasa (29/3/2016) kemarin.

Sejak Rabu (30/3/2016) tadi pagi, rumah duka yang beralamatkan di Jalan Tanjungsari Raya sudah ramai dikunjungi pelayat.

Pukul 10.00 WIB, Ariel bersama kakak sulungnya, Nazlien Fadrizal, terlihat menggotong keranda almarhum sang ayah menuju Masjid Al Huda yang berada satu kompleks dengan kediaman orangtua Ariel.

Jenazah dibawa ke masjid dengan diiringi doa dan tangis dari sanak saudara. Selain kerabat sang ayah, sahabat Ariel, termasuk artis peran Sophia Latjuba, juga ikut menshalatkan almarhum.

Ariel yang masih diliputi suasana duka hingga sekarang masih belum bisa berkomentar. Tampaknya, Ariel ingin khusyuk melepas sang ayah ke tempat peristirahatan terakhir sebelum ia harus bertolak ke Malang untuk konser bersama NOAH.

Namun, menurut Direktur Utama Musica Studios Indrawati Widjaja atau Bu Acin, ayah Ariel sempat menderita penyakit komplikasi, yaitu kencing manis, ginjal, dan jantung. (Caroline Primantie/TABLOID NOVA)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.