Ben Kasyafani Simpan Rahasia Keluarga Marshanda

Kompas.com - 31/03/2016, 21:51 WIB
Ben Kasyafani sebelum membacakan nominasi dalam sebuah ajang penghargaan di Teater Tanah Airku, TMII, Sabtu (19/9/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGBen Kasyafani sebelum membacakan nominasi dalam sebuah ajang penghargaan di Teater Tanah Airku, TMII, Sabtu (19/9/2015) malam.
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga tahun menjalani biduk rumah tangga bersama artis peran Marshanda, membuat pembawa acara Ben Kasyafani tahu betul bagaimana seluk-beluk kehidupan keluarga sang mantan istri.

Begitupun, soal ayahanda Marshanda, Irwan Yusuf (49), yang disebut-sebut kondisi keuangannya merosot drastis sejak bercerai dari ibunda Marshanda, Rianti Sofyan.

Namun, meski kini Ben sudah berstatus sebagai orang di luar lingkaran keluarga Marshanda, ia tetap menjaga rahasia keluarga sang mantan istri.

Ben tidak mau membocorkan apa yang sebenarnya menjadi masalah dalam keluarga Marshanda.

"Ada beberapa hal yang enggak bisa aku ceritakan detail. Ini private matters ya, materi keluarga," kata Ben saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016).

Ben membenarkan bahwa saat ia masih berumah tangga dengan Marhanda, perempuan yang akrab disapa Caca itu kerap bercerita soal masalah keluarganya.

Tapi, Ben tetap tidak mau membocorkan detail apa isi curahan hati Marshanda saat itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saat di pernikahan, itu memang jadi materi keluarga, aku enggak bisa bercerita," kata Ben.

"Andaikan ada, enggak bisa diomongin. Yang sekarang Caca dan keluarga butuhkan itu space untuk lewati momen ini dengan baik," kata Ben. (Tabloidnova.com/Okki Margaretha)



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.