Rina Nose Nekat Tidak Merias Wajahnya

Kompas.com - 01/04/2016, 11:12 WIB
Pembawa acara Rina Nose diabadikan di Emtek 5 Studio, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (31/3/2016) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPembawa acara Rina Nose diabadikan di Emtek 5 Studio, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (31/3/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan komedian Rina Nose mengatakan, untuk sementara ini tidak akan memakai tata rias lantaran peradangan akibat jerawat di wajahnya, termasuk ketika tampil di layar kaca.

"Saya nekat aja enggak pakai make up. Kalau pakai make up malah peradangan lagi, kalau kena make up malah lama lagi sembuhnya," kata Rina saat dijumpai di Emtek 5 Studio, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (31/3/2016) malam.

Menurut Rina, jerawat itu bukan karena faktor makanan. Melainkan, kata dia, karena pengaruh musiman saja.

"Jerawatnya musiman aja. Dulu pernah parah dari ini, ini baru muncul lagi setelah dua tahun lalu," katanya.

Tidak ada perawatan khusus yang dilakukan Rina untuk segera menghilangkan jerawatnya tersebut.

Setelah berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit wajah, sang dokter, kata Rina, memprediksi penyembuhan sekitar dua bulan. "Mungkin bisa satu atau dua bulan sembuh."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.