Bersolo Karier, Bisma Karisma Merasa Lebih Tulus

Kompas.com - 01/04/2016, 12:31 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel boyband Sm*sh Bisma Karisma mengaku menjadi lebih tulus dan jujur dalam bermusik ketika ia mencoba bersolo karier.

"Sekarang justru bisa jadi lebih tulus," kata pria kelahiran Bandung itu saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Palmerah Selatan, Kamis (31/3/2016).

Itu karena, saat mengeluarkan single berjudul "Cukup", ia benar-benar terlibat dalam proses kreatifnya. Termasuk menulis lagunya sendiri.

Ditambah, Bisma baru-baru ini diberi kesempatan menyumbangkan tiga lagu ciptaannya untuk mengisi lagu untuk film terbarunya, Juara, yakni "Pemeran Pengganti", "Cukup" yang ditulisnya bersama vokalis Sheryl, dan "Jangan Lupa".

"Karena ciptaan sendiri. Improvisasi enggak perlu konfirmasi," tuturnya. "Rencana tahun ini bakal rilis album," tambah pria yang mengawali karier sebagai penari breakdance.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.