Gigi Seperti Gigi Kelinci, Bagian Tubuh Favorit Maudy Ayunda

Kompas.com - 01/04/2016, 12:53 WIB
Maudy Ayunda diabadikan dalam acara syukuran pencapaian multi platinum album 'Moment' miliknya, di Kafe Common People, Plaza Bisnis Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANMaudy Ayunda diabadikan dalam acara syukuran pencapaian multi platinum album 'Moment' miliknya, di Kafe Common People, Plaza Bisnis Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015).
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Maudy Ayunda (21) mengaku amat menyukai dua gigi serinya, di bagian depan atas, yang mirip gigi-gigi kelinci. Kedua gigi itu dianggapnya sebagai bagian tubuh favoritnya.

"Itu ciri khasku, kalau senyum orang bisa nebak kalau itu aku," kata Maudy di Jakarta pada Kamis (31/3/2016).

Selain gigi-gigi kelinci, gadis ini paling suka dengan bibirnya yang biasa dihiasinya dengan lipstik warna-warni sesuai nuansa hatinya.

Beranjak dewasa, mahasiswi University of Oxford, Inggris, ini mulai mencoba bereksperimen dalam mempercantik diri, dari gaya natural yang cocok untuk cewek seusianya hingga dandanan edgy.

Aktivitas dalam industri hiburan juga membuat Maudy mau tak mau bersentuhan dengan rias wajah.

"Aku suka eksplorasi, sekarang lagi suka lipstik matte dan warna pink," tutur brand ambassador salah satu produk kecantikan ini. (Nanien Yaniar/Ruslan Burhani)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.