Tujuh Anak DARR Dua "Bikin Konser"

Kompas.com - 02/04/2016, 10:04 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tujuh anak Di Atas Rata-rata (DARR) generasi dua terlihat bersemangat ketika menceritakan tentang konser DARR 2: Bikin Konser dalam konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

Ada Kafin, Lyodra, Raffi Sudiraman, Oliv & Ola, Nada, dan Shaquillah. Di samping mereka duduk ayah dan anak, Erwin dan Gita Gutawa, produser yang menangani mereka.

Erwin menjelaskan bahwa konser DARR berkonsep semi musikal dengan cerita tentang kesibukan di balik layar sebuah konser musik.

Konser ini bakal digelar di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016).

Tak hanya sekali, ketujuh anak hebat itu nantinya tampil dua kali. Pertama pukul 15.00 WIB dan kedua pukul 19.00 WIB.

"Formatnya semi musikal. Nanti ada 16 lagu," kata Erwin saat itu.

Enam tema tata panggung

"Aku duduk di perahu dan banyak suasana alam," tutur Nada, salah seorang anak Di Atas Rata-rata (DARR) generasi dua, menceritakan konsep penampilannya.

Bukan hanya Nada, ada Shaquilla, Raffi Sudirman, Oliv & Ola, Kafin dan Lyodra yang memiliki tema berbeda-beda untuk aksi panggung mereka hari ini.

Kata Erwin, akan ada enam kali pergantian tata panggung selama konser itu berlangsung. Itu disesuaikan dengan karakter musik setiap anak DARR dua.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.