Marcell Siahaan: Tidak Minder, tetapi Menyesal

Kompas.com - 02/04/2016, 15:24 WIB
Marcell Siahaan di panggung BNI Java Jazz Festival 2016, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/3/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGMarcell Siahaan di panggung BNI Java Jazz Festival 2016, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/3/2016) malam.
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com -- Selama ini, Marcell Siahaan (38) lebih dikenal luas sebagai penyanyi daripada pembawa acara. Namun, Rabu (30/3) malam, ia naik panggung sebagai pembawa acara pembukaan Indonesia Drum & Perkusi Festival 2016 di Bentara Budaya Jakarta. Ia tampil rapi dengan pantalon dan blazer.

Ayah tiga anak ini tampil percaya diri. Apalagi, acara yang ia pandu terkait dengan drum, alat musik yang ia tekuni sejak kecil. Ia susah payah menabung agar bisa membeli seperangkat drum yang memang mahal supaya bisa berlatih sendiri.

"Dia memang pemain drum," kata drumer senior Ekki Soekarno.

Segera biduan yang juga pemain film itu menjawab, "Iya, terima kasih kalau aku masih dianggap drumer, tetapi sekarang enggak bisa main di sini."

Indonesia Drum & Perkusi Festival yang menjadi pesta para drumer dan pemain perkusi berlangsung hingga 2 April. Sederet drumer dan grup perkusi terkenal tampil, misalnya Jelly Tobing, Susi Nander, Rini Asmara, Keenan Nasution, dan Gilang Ramadhan.

Untuk meramaikan acara, Puteri Indonesia 2016 Kezia Warrow dan kawan-kawan berlenggak-lenggok dengan busana batik di tengah-tengah permainan para drumer.

Marcell kagum kepada para puteri yang bertubuh tinggi melampaui dirinya. "Saya enggak minder, hanya menyesal mengapa tak setinggi mereka," kata Marcell dengan nada jenaka. (TRI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.