Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lyodra "DARR 2" Sajikan Performa Seorang Diva

Kompas.com - 02/04/2016, 18:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lyodra, salah seorang anak Di Atas Rata-rata generasi dua (DARR 2), unjuk kebolehan.

Di panggung pertunjukan "Bikin Konser" yang digelar di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016), ia membuktikan kualitasnya.

Bak seorang diva, Lyodra tampil dengan gaun biru menyala yang menjuntai ke bawah.

Di belakangnya tampak pemandangan langit malam dihiasi bintang berkelap-kelip dan bulan. Suaranya menggelegar memenuhi ruangan konser ketika ia membawakan lagu "Janji untuk Mimpi".

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Lyodra Margareta Ginting tampil saat pertunjukan konser DARR 2 : Bikin Konser di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016). Di Atas Rata-rata generasi dua (DARR 2) dilengkapi dengan enam tema tata panggung, dari negeri dongeng, Melayu, hingga jazz. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Penonton semakin terpana saat Lyodra mengeluarkan suara melengking dengan teknik head voice di tengah lagu. Decak kagum dan riuh tepuk tangan dihadiahkan penonton untuknya.

Raffi Sudirman yang memainkan saksofon untuk mengiringi nyanyian merdu Lyodra hingga penghujung penampilannya, juga disambut hangat dengan tepuk tangan meriah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com