Raffi Sudirman Tak Bisa Diam di Panggung "DARR 2: Bikin Konser"

Kompas.com - 02/04/2016, 19:37 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penampilan enerjik dipersembahkan Raffi Sudirman, salah seorang anak Di Atas Rata-rata generasi dua (DARR 2), dalam pertunjukan Bikin Konser, di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016).

Raffi bersama band pengiringnya membawakan lagu berjudul "Ha ha ha".

"Pernahkah kamu bernyanyi. Walaupun hanya saat mandi," lantunnya sambil bergoyang di belakang mikrofon.

Ketika menyanyikan bait "Aku terus berjalan. Maju maju terus ke depan", Raffi bersama dua gitaris dan basis cilik melangkahkan kaki seirama ke depan, kiri dan kanan.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Kafin Sulthan Reviera (kiri) dan Rafi Sudirman tampil saat pertunjukan konser DARR 2 : Bikin Konser di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016). Di Atas Rata-rata generasi dua (DARR 2) dilengkapi dengan enam tema tata panggung, dari negeri dongeng, Melayu, hingga jazz. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Selesai ber-"Ha Ha Ha", ia kemudian memanggil rekannya sesama DARR 2, Kafin, untuk menemaninya di panggung.

Melantunkan lagu "Tak Bisa Diam", kedunya benar-benar tak bisa diam. Mereka berlari dan berjoget ke sana ke mari. Berlompat-lompat sambil bernyanyi bersahut-sahutan.

"Tepuk tangan dulu dong," seru Kafin di sela-sela penampilan mereka.

Aksi panggung keduanya lalu ditutup oleh tarian breakdance yang disajikan sekumpulan anak laki-laki bergaya hip hop.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.