Ahok Ajak Anak dan Istri Nonton "DARR 2: Bikin Konser"

Kompas.com - 02/04/2016, 20:15 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di sela-sela pertunjukan konser DARR 2: Bikin Konser di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016). Di Atas Rata-rata generasi dua (DARR 2) dilengkapi dengan enam tema tata panggung, dari negeri dongeng, melayu, hingga jazz. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOGubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di sela-sela pertunjukan konser DARR 2: Bikin Konser di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016). Di Atas Rata-rata generasi dua (DARR 2) dilengkapi dengan enam tema tata panggung, dari negeri dongeng, melayu, hingga jazz.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Konser Di Atas Rata-rata generasi dua (DARR 2) tak hanya dipenuhi oleh anak-anak.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, juga terlihat hadir di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016) malam.

Tak sendiri, pria berkacamata itu juga mengajak istrinya, Veronica Tan, dan anak-anaknya.

Mengenakan kemeja biru tua, Ahok berjalan keluar dari elevator gedung teater tersebut didampingi vokalis dan pencipta lagu Gita Gutawa.

Sementara sang istri dan putra pertamanya, Nicholas Sean, berjalan di samping.

Tanpa berkata sekata pun, mantan Bupati Belitung Timur itu terus berjalan sambil melempar senyum dan langsung memasuki teater bersama keluarganya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.