Ditanya soal Menikah dengan Egi John, Ini Jawaban Marshanda

Kompas.com - 05/04/2016, 08:53 WIB
Marshanda (kiri) dan Egi John (kanan) di Studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (14/3/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGMarshanda (kiri) dan Egi John (kanan) di Studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (14/3/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marshanda dan sang kekasih, Egi John memang tampak begitu dekat. Keduanya sering tampil bersama di pelbagai acara.

Ditanya soal keseriusan hubungan mereka, perempuan yang akrab disapa Caca mengaku bahwa hubungannya dengan lawan mainnya di sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu sangat serius.

"Aku sama Egi malah yang enggak enak-enaknya dulu dikeluarin. Ini hubungan aku yang paling kuat," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Meski demikian, ibu satu anak ini merasa tak siap jika harus menikah dan kembali membangun rumah tangga.

"Aku baru cerai setahun lalu. Aku mikir kita serius tapi enggak buru-buru," ucapnya.

Terlebih Egi sendiri masih harus mengejar cita-citanya untuk menjadi seorang juru masak. Hal itu menjadi salah satu alasan pernikahan mereka tak bisa digelar tahun ini.

"Enggak ada (pernikahan tahun ini) haha. Pengin aku beberapa tahun ini fokus ke karier sama anak. Egi nunggu kok. Egi juga ada yang mau dikejar," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia mau jadi chef lho. Dia masakannya enak banget. Kalau ketemuan dia suka bawain hasil masakannya buat aku," imbuhnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.