Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya soal Menikah dengan Egi John, Ini Jawaban Marshanda

Kompas.com - 05/04/2016, 08:53 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marshanda dan sang kekasih, Egi John memang tampak begitu dekat. Keduanya sering tampil bersama di pelbagai acara.

Ditanya soal keseriusan hubungan mereka, perempuan yang akrab disapa Caca mengaku bahwa hubungannya dengan lawan mainnya di sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu sangat serius.

"Aku sama Egi malah yang enggak enak-enaknya dulu dikeluarin. Ini hubungan aku yang paling kuat," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Meski demikian, ibu satu anak ini merasa tak siap jika harus menikah dan kembali membangun rumah tangga.

"Aku baru cerai setahun lalu. Aku mikir kita serius tapi enggak buru-buru," ucapnya.

Terlebih Egi sendiri masih harus mengejar cita-citanya untuk menjadi seorang juru masak. Hal itu menjadi salah satu alasan pernikahan mereka tak bisa digelar tahun ini.

"Enggak ada (pernikahan tahun ini) haha. Pengin aku beberapa tahun ini fokus ke karier sama anak. Egi nunggu kok. Egi juga ada yang mau dikejar," katanya.

"Dia mau jadi chef lho. Dia masakannya enak banget. Kalau ketemuan dia suka bawain hasil masakannya buat aku," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com