Marshanda: Egi John seperti Kembaran Aku

Kompas.com - 05/04/2016, 09:48 WIB
Artis Adriani Marshanda atau Marshanda dalam sesi wawancara di Kompas TV, Palmerah, Selasa (29/3/2016). Marshanda kembali menjadi sorotan setelah ayahnya, Irwan Yusuf, terjaring razia suku dinas sosial Jakarta Selatan. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESArtis Adriani Marshanda atau Marshanda dalam sesi wawancara di Kompas TV, Palmerah, Selasa (29/3/2016). Marshanda kembali menjadi sorotan setelah ayahnya, Irwan Yusuf, terjaring razia suku dinas sosial Jakarta Selatan.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Marshanda dan Egi John dipertemukan dalam dalam sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu saat keduanya masih remaja.

Kini keduanya menjalin hubungan serius setelah sama-sama bercerai dari pasangan masing-masing.

Caca, panggilan akrab Marshanda, bahkan menganggap bahwa Egi seperti saudara kembarnya lantaran banyaknya hal yang sama-sama mereka sukai.

"Banyak nih kalau dia. Kayak kembaran kalau sama aku. Aku kadang mikir, nih orang memang sama apa pura-pura sama ama aku. Malah dia lebih error dari aku ternyata," kata Marshanda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Mantan istri Ben Kasyafani ini juga memuji kedewasaan Egi. Sifat itulah yang membuatnya jatuh cinta.

"Pas awal sama aku dia keliatannya enggak dewasa, tapi pas kalau lagi cerita, dia tiba-tiba kasih cara pandang yang wow. Dia enggak dibuat-buat memang gitu," ucapnya.

Komunikasi yang terjalin atara keduanya juga dirasa berbeda oleh Caca. Ia merasa bahwa komunikasi seperti inilah yang ingin ia terapkan dalam sebuah hubungan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Komunikasi yang terbuka all out. Meski obrolan enggak nyaman, jangan kita enggak menyukai obrolan yang enggak nyaman sama pasangan. Apa yang Caca enggak suka kasih tahu Egi. Egi enggak suka juga kasih tahu Caca," jelasnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.