"Hanya Engkau Yang Bisa" Menjadi Single Solo Armand Maulana

Kompas.com - 05/04/2016, 18:10 WIB
Penyanyi band GIGI, Armand Maulana, merilis single berjudul KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi band GIGI, Armand Maulana, merilis single berjudul "Hanya Engkau Yang Bisa" di Hard Rock Cafe, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Armand Maulana merilis single solonya yang berjudul "Hanya Engkau Yang Bisa" meskipun masih bergabung dengan grup band GIGI.

"Proyek solo ini sebenarnya berawal dari kegelisahan saya ya tidak tertuang di GIGI. Selama berkarya bersama GIGI, saya perlu refreshing untuk diri saya sendiri supaya saya lebih baru lagi berkarya di musik," ucap Armand saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

Lagu yang menceritakan keindahan cinta tersebut diciptakan dan diaransemen oleh personel Maliq 'n D Essential, yakni Lale dan Ilman, serta vokalis RAN Nino, dalam tempo tiga hari.

Aransemennya pun kental dengan unsur musik pop era 80-an.

"Liriknya tentang cinta yang indah. Jadi si cowok atau cewek menyatakan kepada pasangannya kalau lu itu soulmate gue sampai kapan pun. Gue bisa kuat dalam keadaan lemah, gue bisa berdiri kembali itu karena lu," ujar dia.

"Untuk musik yang mau ditonjolkan lebih ke musik 80 dan 90-an. Kang Armand pesan jangan sampai ada distorsi biar berbeda," timpal Nino mewakili Lale dan Ilman.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X