Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Risty Sedih, Mau sampai Kapan Ini Sinetron?"

Kompas.com - 07/04/2016, 13:15 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Melalui kuasa hukumnya, Ina Rachman, artis peran Risty Tagor meminta mantan suaminya, Stuart Collin, untuk tidak berbuat yang aneh-aneh setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan perceraian mereka.

Menurut Ina, Risty agak sedih dengan sikap Stuart yang meminta bantuan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk menyelesaikan persoalan hak asuh anak. Padahal, hal tersebut bisa diselesaikan dengan jalan kekeluargaan.

"Ya Risty sedih, mau sampai kapan sih ini sinetron. Maksudnya, sudah cukup, jangan buat aneh-aneh lagi. Risty hanya ingin bercerai," kata Ina saat dihubungi, Kamis (7/4/2016).

Ina mengatakan, Stuart tidak hanya meminta bantuan KPAI, tetapi juga mengajukan banding atas putusan cerai ke PA Jaksel dengan dasar ingin mempertahankan pernikahannya.

Meski demikian, kliennya akan tetap meladeni usaha yang dilakukan oleh Stuart.

"Sudah Stuart banding, terus ke KPAI juga. Ya sudahlah, mungkin itu hobinya Stuart, stripping. Kami ladenilah maunya apa," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com