"Risty Sedih, Mau sampai Kapan Ini Sinetron?"

Kompas.com - 07/04/2016, 13:15 WIB
Stuart Collin (berkemeja biru) dan Risty Tagor (berkerudung) menjalani sidang putusan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (24/3/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANStuart Collin (berkemeja biru) dan Risty Tagor (berkerudung) menjalani sidang putusan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (24/3/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Melalui kuasa hukumnya, Ina Rachman, artis peran Risty Tagor meminta mantan suaminya, Stuart Collin, untuk tidak berbuat yang aneh-aneh setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan perceraian mereka.

Menurut Ina, Risty agak sedih dengan sikap Stuart yang meminta bantuan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk menyelesaikan persoalan hak asuh anak. Padahal, hal tersebut bisa diselesaikan dengan jalan kekeluargaan.

"Ya Risty sedih, mau sampai kapan sih ini sinetron. Maksudnya, sudah cukup, jangan buat aneh-aneh lagi. Risty hanya ingin bercerai," kata Ina saat dihubungi, Kamis (7/4/2016).

Ina mengatakan, Stuart tidak hanya meminta bantuan KPAI, tetapi juga mengajukan banding atas putusan cerai ke PA Jaksel dengan dasar ingin mempertahankan pernikahannya.

Meski demikian, kliennya akan tetap meladeni usaha yang dilakukan oleh Stuart.

"Sudah Stuart banding, terus ke KPAI juga. Ya sudahlah, mungkin itu hobinya Stuart, stripping. Kami ladenilah maunya apa," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.