Soal Kedekatan dengan Keponakan Jusuf Kalla, Ini Kata Laudya Cynthia Bella

Kompas.com - 08/04/2016, 10:58 WIB
Laudya Cynthia Bella di kantor MD Entertainment, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGLaudya Cynthia Bella di kantor MD Entertainment, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afifuddin Suhaeli Kalla.

Ditanya perihal tersebut, pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu memilih bungkam.

"Suudzon. Permisi," ia menjawab singkat ketika ditemui di kantor MD Entertainment, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) malam.

Bella terus berusaha menghindari pertanyaan awak media tentang kehidupan asmaranya setelah putus dari artis peran Chicco Jerikho.

"Ih teteeep. Itu tuh yang bikin takut. Iya. Doain, ya. Permisi. Astaghfirullahaladzim," ucapnya ketika ditanya lagi.

Beberapa waktu lalu, Bella sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Afifudin bersama dua rekannya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Instagram.

Diketahui bahwa Afifuddin merupakan anak dari Presiden Komisaris PT Bukaka Teknik Utama, Suhaeli Kalla, saudara Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia sendiri saat ini menjabat sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang Jakarta Timur pada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.