Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella: "Kakak" Jadi Film Terakhir Saya Tanpa Jilbab

Kompas.com - 27/10/2015, 21:59 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan model Laudya Cynthia Bella (27) berjanji bahwa film horor Kakak akan menjadi film terakhirnya yang menampilkan dirinya tanpa hijab. Shooting film tersebut, kata Bella, dijalaninya sebelum ia berjilbab.

"Enggak, ini terakhir, janji. Ini satu-satunya film yang saya shooting sebelum saya mengenakan jilbab," ujar Bella dalam jumpa pers yang diadakannya di Pastis Kitchen & Bar, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

Shooting film Kakak dilakukan pada November hingga Desember 2014. Bella mulai mengenakan hijab pada Januari 2015.

Kata Bella juga, masih akan ada tiga film lagi yang dibintanginya dan akan diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air. Namun, shooting ketiga film tersebut diadakan sesudah ia mengenakan hijab.

"Untuk film next-nya, insya Allah ada tiga film yang keluar, tapi itu masih nanti. Yang jelas, itu sih, hanya ini (film Kakak) satu-satunya (yang terakhir menampilkannya tanpa jilbab)," terangnya.

Film Kakak akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop pada 5 November 2015. Trailer-nya sudah bisa ditonton di YouTube sejak Februari 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com